SELAMAT DATANG DI BLOG SDN CIKAMPEK UTARA 3 KECAMATAN KOTABARU KABUPATEN KARAWANG
Powered by Blogger.

rss

Wednesday, February 26, 2014

BOCORAN US/UM SD/MI NASIONAL 2014 DALAM KISI-KISI

Dalam hitungan kurang lebih 2 bulan lagi, seluruh siswa SD/MI di Indonesia Khususnya untuk Kelas 6 akan melaksanakan Ujian Sekolah US/UM Tahun 2014. Untuk itu perlu persiapan yang matang dalam menghadapi ujian tersebut.
Kali Ini Mr. Dan akan memberikan bocoran tentang Ujian Nasional / Ujian Sekolah tahun 2014. Bocoran tersebut ada dalam kisi-kisi US/UM Tahun 2014. Kisi-kisi inilah yang merupakan acuan dalam pengembangan dan pembuatan soal Ujian Sekolah . Kisi-kisi sebagai acuan dalam pembuatan soal Ujian Sekolah tahun 2014

Melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud telah merilis kisi-kisi ujian sekolah/madrasah (US/UM) tahun pelajaran 2013/2014 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Kisi-kisi ujian sekolah/madrasah tahun pelajaran 2013/2014 pada SD/MI, SDLB, dan Program Paket A dapat didownload secara bebas di situs Kemdikbud. Anda dapat mendownload kisi-kisi ujian sekolah melalui tautan 


Penyusunan kisi-kisi ujian sekolah/madrasah ini dalam rangka melaksanakan ketentuan Pasal 19 ayat (2) dan ayat (4) Permendikbud Nomor 102 Tahun 2013 tentang Penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah pada SD/MI   SDLB, dan Program Paket A.

Kisi-kisi soal ujian sekolah SD/MI dan SDLB ini digunakan sebagai acuan dalam penyusunan soal ujian sekolah/madrasah tahun pelajaran 2013/2014 ini terdiri beberapa kompetensi yang dijabarkan menjadi beberapa indikator.

Nah.. melalui bocoran ini semoga siswa/siswi kelas 6 dapat mempersiapkan dirinya lebih baik. Untuk menghadapi ujian yang akan segera dilaksanakan.

Semoga bermanfaat serta semoga berhasil dalam menghadapi ujian sekolah tersebut. Tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

Berakit-rakit kita ke hulu
Berenang-renang ketepian
Bersakit-sakit Dahulu
Bersenang-senang Kemudian


No comments:

Post a Comment

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, SEMOGA BERMANFAAT, MOHON KRITIK DAN SARANNYA

Followers