SELAMAT DATANG DI BLOG SDN CIKAMPEK UTARA 3 KECAMATAN KOTABARU KABUPATEN KARAWANG
Powered by Blogger.

rss

Wednesday, May 15, 2013

SOSIALISASI UKG ONLINE 2013 PKG KOTABARU KARAWANG

Dalam rangka mengantisipasi kegiatan UKG online yang akan dilaksanakan tanggal 27 – 30 Mei 2013. Pengurus PKG Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang yang bekerjasama dengan PGRI Cabang Kotabaru menyelenggarakan kegitan sosialisasi UKG Online 2013. Kegiatan ini terselenggara atas dasar Program Kerja dan Intruksi Ketua PGRI Cabang Kotabaru untuk mengadakan sebuah kegiatan sosialisasi dan pelatihan untuk mengenal, belajar dan berlatih dalam rangka menghadapi UKG Online tersebut.

Acara yang diselenggarakan pada hari sabtu, 11 mei 2013 bertempat di sekertariat PKG (Pusat Kegiatan Guru) Kotabaru tepatnya di SDN Sarimulya I ini berjalan lancar dan penuh antusiasme dari peserta. hal ini ditunjukan dengan banyaknya jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

"Kami atas nama pengurus PGRI dan PKG Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, mengucapkan terimakasi dan penghargaan kepada ibu Gita Gurnitasari, Bapak Asyim Mukhtar, Bapak Iwa Hirana, Bapak Suryadi dan seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan semuanya yang telah mendukung kegiatan pelatihan ini walaupun dengan keterbatasan anggaran dan dana sehingga bisa terlaksana dengan sukses dan antusias peserta yang begitu bersemangat " Begitulah ungkapan rasa bahagia yang terucap dari Bapak Uci Sanusi yang merupakan salah seorang panita penyelenggara kegiatan yang dengan bangga dan berbahagia dapat diberikan kesempatan untuk dapat berbagi ilmu, pengalaman dan dapat memberikan manfaat untuk para peserta kegiatan.

Semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini, dapat memberikan kesiapan dari segi Fisik, Mental, pengetahuan dan teknis bagi para pendidik dalam menghadapi UKG online, sehingga secara tidak langsung dapat memajukan kualitas pendidikan, khususnya di lingkungan kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.




@ Dw ^_^

No comments:

Post a Comment

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, SEMOGA BERMANFAAT, MOHON KRITIK DAN SARANNYA

Followers